Monday

Pertanyaan yang paling banyak dilontarkan pada kami

Pertanyaan paling banyak dilontarkan kepada kami selaku pengelola rumah kerudung lamara :

1. Harga lebih mahal dibandingkan dengan product2 lain.
Jawab :
a. Kami tidak mengorbankan kualitas untuk menekan harga produksi, karena dengan kualitas terbaik product akan lebih awet dan lebih nyaman digunakan oleh para pengguna. Dengan umur yang lebih lama, dan penggunaan yang lebih nyaman maka product2 rumah kerudung lamara terhitung jauh lebih murah dibandingkan dengan product2 sekelasnya.
• Dari mulai bahan kain yg dibuat khusus untuk produksi rumah kerudung lamara dari lycra import Cina, yang jauh lebih lembut dari bahan2 lokal yang ada dan “adem” karena mampu menyerap keringat dan bahan yang terlihat lebih cantik dari warna yang tidak mudah luntur, bahan yang lebih tebal, dan Variasi bahan yang cocok untuk acara resmi, sport atau bahkan ber santai.
• Bahan Payet2 Jepang yang juga Impor, dapat dibedakan dengan tingkat kerapihan ( presisi ) dalam setiap butirnya, dengan warna yang lebih cerah dan lebih awet. ( contoh ada di counter kami )
• Bahan busa lebih pejal dibandingkan dengan pesaing juga merupakan product Impor, karena semua bahan baku belum bisa diproduksi didalam negri.
Bahan produksi karena belum sanggup di buat di dalam negri, di Impor dari Negara lain, kemudian dikerjakan oleh para UKM dengan mengikuti design yang sudah ditentukan oleh para designer kami. ( itulah mengapa kami memiliki ratusan MITRA yang berkembang bersama. Target kami adalah memberikan kesempatan kerja bagi lebih banyak orang lagi. )
b. Shafco sebagai induk perusahaan mengeluarkan 30 type design kerudung setiap bulannya sehingga pilihan yang sangat variatif bagi para penggemarnya, dan dengan diproduksi jumlah terbatas agar secara ekslusif bisa dimiliki oleh para penggemarnya.


2. Type kerudung nya pasaran, mudah ditemukan kerudung dengan design yang mirip dipasaran.
Jawab :
a. Typenya bisa sama, yang beda adalah kualitasnya.
b. Typenya bisa sama, yang membedakan adalah waktu product kami keluar selalu lebih cepat, dan karena menjadi leading product, maka banyak type dari product kami yang di tiru oleh para pesaing. Hal tersebut membuktikan bahwa rumah kerudung lamara selalu menjadi pusat perhatian para kompetitor.
c. Belum ada perusahaan dengan jumlah designer sebanyak shafco yang menginduki rumah kerudung lamara, beberapa designer khusus bertugas di luar negri untuk mencari bahan yang terbaik untuk dapat digunakan di Indonesia.

No comments:

Post a Comment