Thursday

Assalamualaikum, Selamat datang di Rumah Kerudung Lamara TAMINI SQUARE



Rumah Kerudung Lamara Tamini Square
Menyediakan berbagai produk khusus Kerudung Lamara yaitu ZOYA, SAJEEDA, PERSONAL SCARF dan MAHSYA yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi namun dijual dengan harga yang terjangkau. Digemari oleh artis-artis, seperti misalnya Mediana Hutomo, Arzetti Bilbina, Rina Gunawan, Evie Tamala, Cici Tegal, Eksanti, Chilla Irawan dan Anissa Tri Hapsari. Dengan bahan khusus untuk membuat kerudung kami dapat dipastikan tidak akan dapat disediakan selain oleh kami RUMAH KERUDUNG LAMARA, tidak hanya bahan yang berkualitas, para ahli design kami bekerja keras untuk membuat berbagai design ekslusif khusus untuk anda.

Informasi tentang HARGA GROSIR, DISKON dan PRODUK akan dengan mudah anda dapatkan lewat email colamara.tamini@gmail.com atau lamara.tamini@gmail.com, atau bisa menghubungi para cust. service kami di Line telepon :
  • (021) 87 7878 04

Tri Wahyuningsih ( Chief Operation MFA ) di

  • 0878 828 00 292 ( XL )
  • 0813 8928 1468 ( Simpati )
Luky L Santoso

  • (021) 97 313 888
  • 0819 266 9 888



    Rahma DK ( Chief Operation Junior MFA  )

    • (021) 95 29 61 88


    Hani Agustina - Junior, Moslem Fashion Assistance   )

    • 08 815 452 459

    Atau untuk anda yang ingin langsung melihat dan memilih produk langsung bisa datang ke TAMINI SQUARE, LANTAI DASAR Blok GS no. 26/6 - tepat didepan pintu pondok gede, kami akan menyambut anda mulai dari jam 10:00 - 21:00 setiap hari.

    Produk Kerudung Lamara yang kami sediakan untuk anda dengan lengkap :

    1. Kerudung Zoya









      Kerudung yang digemari oleh artis Arzetti Bilbina dan Mediana Hutomo ini terbuat dari bahan Lycra Import, dengan komposisi jahitan yang dibuat secara teliti oleh para ahli design kami sehingga nyaman digunakan dengan design-design yang selalu diperbaharui untuk anda yang menginginkan kualitas busana terbaik, nyaman digunakan namun tetap sesuai dengan syariah. Kami menyediakan berbagai warna yang seusai untuk anda yang ingin terlihat anggun dan dinamis





    2. KERUDUNG SAJEEDA









      Kerudung yang digemari oleh artis Rina Gunawan: penyanyi, pemain sinetron dan bintang Iklan, juga artis serba bisa Cici tegal ini terbuat dari bahan Spandex sutra impor. Kami sediakan lengkap dengan berbagai warna dann motif pilihan. Khusus untuk anda kerudung Sajeeda ini akan memancarkan kecantikan para penggunanya dari dalam lewat penampilan yang cantik berbalut kerudung yang syar'i






    3. PERSONAL SCARF









      Personal Scarf yang digemari artis cantik Annisa Tribanowati dan Evie Tamala penyanyi Senior ini cocok bagi anda yang menginginkan kebebasan menciptakan kreasi kerudung sesuai dengan citra diri muslimah yang cerdas, modern dan kreatif. Detail unik yang khusus didesign untuk memberikan anda keleluasaan dalam menciptakan kreasi kerudung dalam berbagai warna pilihan.




    4. KERUDUNG ANAK MAHSYA









      Kenyamanan dan mudah digunakan adalah hal yang disiapkan para designer KERUDUNG ANAK MAHSYA untuk menemani anak aktif anda, Koleksi yang unik dan penuh warna akan membuat anak anda ceria ketika memakainya. Digemari oleh Chilla Irawan ( pemeran Nadine dalam sinetron CINTA FITRI ) merupakan bukti nyamannya produk kami ini.






    5. Kami juga menyediakan PERLENGKAPAN KERUDUNG seperti bros cantik,manset tangan, kaos kaki, Baju dalam, Ciput ( dalaman kerudung ).
    Semoga anda semua dalam lindungan Allah SWT dan Kami tunggu kabar baik dari anda semua.